Pages

Friday 14 January 2011

Sweet message from Gent!




Baca baik-baik pesan dalam kartupos ini. "To the girl that chats with me so often, which has a warm smile on her photos, and which wishes me a good night when I go to bed:
thank you for being there! -Stan Hebben-"

Begitu membaca tulisan ini, saya langsung... "dep!" sumpah pesannya membuat saya senyum-senyum sendiri. Oke, ini tidak seperti yang kalian bayangkan. Saya bukan sedang jatuh cinta dengan cowok satu ini. bukan.
Saya hanya bahagia ada sahabat saya yang begitu baik dan tulus untuk menulis surat ini. Stan dan saya telah berteman bertahun-tahun, awalnya pun tidak disengaja, kami sering berbicara mengenai banyak hal, mulai dari hal-hal sepele hingga masalah serius.
Saya hanya pernah melihatnya melalui webcam di Skype. Saya yakin dan percaya suatu hari nanti kami akan bertemu secara langsung. Saya bahagia memiliki seorang sahabat seperti dia. :))
Posted by Picasa

No comments:

Post a Comment