Pages

Monday 7 February 2011

Ugly Sister

Untuk mendapatkan kartupos ini ada ceritanya. Sewaktu saya sedang browsing koleksi kartupos dari Inggris di postcrossing.com saya menemukan profile seorang ibu yang kartuposnya lucu-lucu. Ada yang gambar Aladin versi orang. Saya tertarik untuk memiliki kartupos seperti itu, akhirnya, saya memberanikan diri untuk bertukar kartupos yang menyerupai itu. Dan, Doreen (nama ibu itu) memiliki kartupos dengan seri yang sama seperti kartupos Aladin yang kemarin saya lihat.

Gambar di kartupos ini tentang Ugly Sister. Tahu dong siapa mereka? ya, mereka adalah saudara tiri Cinderlella. foto ini adalah dua pemain pantonim di Inggris. Dan biasanya, pertunjukkan pantonime diadakan saat Natal dan Tahun Baru. Kartupos ini tidak banyak, karena dicetak terbatas. Wah, terima kasih ya Doreen. :)




Posted by Picasa

No comments:

Post a Comment