Pages

Tuesday 28 June 2011

Selasa yang cerah :)

Hari ini seperti hari kemarin, di pagi hari saya selalu berharap akan mendapat kartupos. Saya selalu menebak-nebak, "Hari ini dapat kartupos darimana ya?"

Taraaaaa!!!

begitu saya pulang ke rumah dari Glodok, ada satu lembar kartupos dan satu amplop putih besar. Saya kira, selembar kartupos itu dari postcrossing.com dan amplop putih besar itu dari teman saya, Bayu (karena ia sedang mengirimkan saya segepok kartupos dari Yogyakarta).

Dari kedua kiriman tersebut, saya mendekati amplop besar terlebih dahulu, dan ternyata setelah saya perhatikan, amplop besar itu bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari HUNGARIA, tepatnya dari ibukota Hungaria, yaitu Budapest. Pengirimnya adalah seorang pria bernama Roland, teman diskusi saya mengenai masalah politik dunia. Kiriman dari Roland dapat dilihat di sini. Hal yang membuat saya deg-deg-an saat menerima paket dari Roland adalah ada dua buah buku tentang Budapest. Sumpah buku-buku itu keren banget, membuat saya ingin cepat-cepat berpetualang di Eropa!! Saya pikir Roland hanya mengirim kartupos saja, namun ternyata ada bonusnya, hahaha orang yang baik :)

Oke, lanjut dengan kartupos. Belum selesai perasaan saya meluap, ditambah membaca nama pengirim yang tertera di kartupos satunya lagi. Ya, kartupos itu berasal dari Jerome Garnier, seorang petualang Prancis yang saya kenal melalui komunitas traveling. Ini adalah kartupos Jerome yang kedua untuk saya. Saya tidak menyangka ia akan mengirimi saya kartupos lagi. Saya sungguh senang :) sangat senang! Alasannya cukup mudah, ia mengirimi saya kartupos lagi karena ia kini sedang di Selandia Baru, sebelumnya ia mengirimi kartupos yang pertama dari Kangoroo Island (australia).

Setelah mengamati kedua kiriman tersebut, saya memikirkan "kapan ya kiriman Si Bayu sampai ke rumah?"

dan taraaaaaa!!!

sekitar duapuluh menit setelah Mas Pos yang ganteng itu datang, tiba-tiba Mas Tiki JNE datang! yihaaa... segepok kartupos dari Bayu telah tiba, sontak hati saya berteriak "hore! hore!!!!" gilaaaa senangnya tiga kali lipat! sumpah senang sekaliiiiiiii... kalau mau melihat koleksi kartupos Bayu yang dikirim untuk saya, mari lihat di sini.


Salam hangat,
Alfi

No comments:

Post a Comment