Pages

Tuesday 28 June 2011

Buah tangan dari Yogyakarta


Hai!

ini adalah postingan saya yang keempat hari ini. Pasalnya, memang paket ini adalah paket terakhir yang saya terima hari ini.

Tidak perlu bertanya atau melihat nama pengirimnya, begitu mendengar ada deru mesin motor yang berhenti, saya berani yakin kalau yang datang adalah pengantar dari Tiki JNE. Kenapa? ya, karena 20 menit yang lalu Pak Pos baru saja mampir ke rumah saya :)

Baiklah, paket yang saya terima ini berupa segepok kartupos cindera mata Yogyakarta dari teman saya, Bayu.

begitu saya menghitung jumlahnya saya langsung terkejut, ada 20 lembar (well, sebenarnya Bayu sudah kasih tahu sih, cuma saya masih tidak percaya ada orang yang baik hati seperti dia :))
hahahahaha pasti si Martha (lesbian saya di kampus) ngiri berat. "Jangan ngiri ya Tha. nanti kamu juga bisa dapet kayak aku dari Prancis malah :)"















SEE??? vintage postcards! the postcards I dreamed of!! yeay!!!




Dear Bayu, thank you so much to bought me this cards!! I really like them sooooooooooooo much, I should treat you as my turn!! :))

No comments:

Post a Comment